Tips Memilih Eyeliner Mata Yang Berkualitas

Eyeliner Mata merupakan alat make up yang dipakai di area yang sensiitif sehingga anda perlu untuk memilih eyeliner yang mempunyai kualitas tinggi untuk mata anda. Eyeliner yang mempunyai kualitas buruk akan membuat mata anda mengalami iritasi yang lama kelamaan akan merusak mata anda. Maka dari itu, belilah eyeliner yang berkualitas bagus dengan memahami produk dengan mambaca label pada kemasan dan juga membeli produk eyeliner dari brand yang terbaik seperti brand Lakme yang menyediakan produk kosmetik berkualitas. Menampilkan mata agar indah adalah keinginan setiap wanita tetapi menjaga kesehatan mata juga sangat perlu diperhatikan Agar anda dapat menampilkan garis mata yang indah sekaligus menjaga kesehatan mata anda perlu untuk membeli eyeliner yang berkualitas tinggi.

Selain membeli Eyeliner Mata yang berkualitas tinggi, anda perlu untuk memahami jenis eyeliner yang akan anda beli. Eyeliner waterproof atau tahan air akan menjaga garis mata yang tergambar dari siraman air. Eyeliner cair yang langsung kering dan cocok untuk digunakan pada kelopak mata atas dengan warna yang intens dan tahan lama. Eyeliner gel yang merupakan paduan antara eyeliner cair dan pensil. Apabila eyeliner yang anda gunakan berlepotan gambarlah garis tipis pengganti garis yang tebal. Hal yang perlu diingat dalam pemakaian eyeliner adalah selalu berhati-hati dalam menggunakan eyeliner untuk menghindari iritasi pada mata, tajamkanlah ujung eyeliner pensil untuk menghilangkan bakteri dan kotoran, dan menghapus make up dan eyeliner sebelum tidur.

Untuk area sensitif seperti mata sebaiknya anda memilih Eyeliner Mata yang berkualitas baik seperti produk dari Lakme. Eyeliner dari brand Lakme yang selalu menjadi favorit semua wanita adalah Precision Liquid Eyeliner. Eyeliner jenis ini mempunyai bentuk pena sangat runcing sehingga sangat mudah untuk digunakan membuat garis mata. Anda dapat menampilkan garis mata dengan hasil yang sempurna hanya dengan satu olesan. Bentuk pen dengan felt tip sangat mudah digunakan. Eyeliner ini mempunyai kandungan smudge free sehingga tidak luntur. Kelebihan lain dari Precision Liquid Eyeliner adalah cepat kering, tahan air, dan tahan lama.