Ini Akibatnya Jika Tidak Menggunakan Concealer Stick

Supaya make up anda bisa tampil bagus dan perfect,  sebaiknya anda menggunakan rangkaian make up secara lengkap.  Dari mulai moisturizer, foundation hingga concealer dan make up lainnya.  Mungkin beberapa orang sangat jarang sekali menggunakan rangkaian make up yang lengkap .

Salah satu rangkaian make up yang jarang digunakan adalah concealer. Padahal concealer ini sangat berperan penting dalam menyempurnakan tampilan make up.  Salah satu merek concealer yang bagus adalah concealer stick  dari lakme.  Tentunya penggunaan concealer ini menjadi sangat penting,  sebab jika tidak menggunakan concealer, maka make up anda akan rusak dan kurang sempurna.  Berikut ini akibat tidak menggunakan concealer, di antaranya adalah :

1. Warna wajah tidak merata

Dikarenakan fungsi utama dari concealer itu untuk mengcover atau menutupi noda di wajah ,  seperti noda bekas jerawat, tanda penuaan dan noda noda hitam seperti bintik bintik, maka ketika tidak menggunakan concealer maka warna wajah tidak akan merata.  Misalnya noda bekas jerawat yang suka masih kelihatan meskipun sudah menggunakan foundation dan bedak.

2. Membuat make up lebih blend

Make up juga lebih ngeblend ketika ditambah penggunaan concealer.  Sebab ada make up yang tidak terlihat menyatu dan rapih dikarenakan tidak dibubuhkan riasan make up yang lengkap.  Maka setelah menggunakan moisturizer dan foundation jangan sampai lupa menggunakan concealer.

3. Make up menjadi tahan lama

Make up juga bisa menjadi lebih tahan lama dikarenakan sebelum penggunaan bedak material liquidnya lengkap,  dari mulai pelembab, alas bedak dan concealer. Jika anda hanya menggunakan beberapa saja, misalnya hanya bedak dan moisturizer saja maka itu akan membuat make up menjadi mudah dan cepat luntur atau rusak.

Itulah alasan kenapa harus menggunakan concealer dan akibatnya jika tidak menggunakan concealer.  Pastikan anda memilih concealer yang terbaik supaya make up benar benar bisa menjadikan tampilan anda menjadi semakin menarik dan cantik,  seperti salah satunya adalah concealer stick yang berkualitas baik dari lakme.