Makeup Eyeshadow dari Lakme

Sebagai salah satu brand ternama yang terkenal sebagai pemasok kosmetik dengan kualitas unggul di Indonesia, Lakme selalu berusaha menjaga dan meningkatkan mutunya.

Dengan salah satu produk terkenalnya yang berupa makeup eyeshadow dengan merk pasar yang dikenalkan yaitu : drama stylish eyeshadow crayon, dengan semboyan “eye shadow prakt rias mata natural maupun dramatis”

Jadi makeup eyeshadow yang satu ini sangat cocok buat kalian semua, mulai dari yang Sukanya tampil natural maupun senang terlihat menonjol di area mata dengan warna terang.

Karena eyeshadow milik Lakme ini memberikan kualitas produk yang sangat baik dan sudah mendunia, dengan warna warna yang begitu cantik dan tekstur yang dimiliki eyeshadow ini sangat halus sehingga menjadi lebih mudah ketika di baurkan dengan kulit kelopak mata dan di campur dengan warna lain atau biasanya dikenal dengan gradasi warna.

Dengan Kualitas makeup eyeshadow dari lakme yang tergolong cukup bagus ini menjadikan eyeshadow ini sangat cocok digunakan oleh semua kalangan dari yang muda sampai tua, dari yang masih amatiran atau proses belajar hingga para perias wajah yang sudah mahir.

Selain itu dengan bentuk crayonnya menjadikan eyeshadow ini lebih praktis saat di gunakan tanpa repot repot membawa kuas make up dan sangat cocok saat harus dibawa bepergian ke mana karena ini tergolong kemasan level pack.

Kemasannya yang didesain sangat cute dengan tutup warna bening membuat tampilan desain dari lakme ini semakin elegan. Dengan material kokoh untuk wadahnya juga sangat aman untuk di bawa kemana mana.

Lima pilihan warna yang begitu bagus membuat kita sulit mengendalikan diri untuk tidak mengoleksi semuanya. Selain itu pigmentasi yang kuat dan tekstur yang lembut membuat eyeshadow ini lebih melekat odan tahan lama dalam memancarkan pesona diri anda.

Nak itu tadi informasi yang kami sampaikan melalui artikel ini, apa yang kita bagikan bisa membantu dan bermanfaat untuk anda semua.