Persembahan Foundation Untuk Kulit Berminyak dari Lakme

Foundation untuk kulit berminyak – Seperti yang kita tahu, bahwa penampilan wajah merupakan hal yang wajib diperhatikan, terutama oleh kaum hawa. Dengan memiliki wajah yang terawat, dan bebas minyak, maka siapapun  pasti akan lebih PD dan leluasa untuk berekspresi. Nah, salah satu cara agar wajah Anda terlihat cantik adalah dengan bantuan make up.

Saat ini sudah banyak brand makeup ternama yang masuk ke Indonesia, salah satunya adalah Lakme. Lakme ini merupakan brand yang memproduksi kosmetik seperti foundation, powder, eyeliner, eyebrow, lipstick, nail polish, dan masih banyak yang lainnya. Hingga saat ini, produknya sudah digunakan oleh berbagai kalangan bahkan hingga artis dunia papan atas.

Image result for Foundation Untuk Kulit Berminyak dari Lakme

Nah, jika Anda hendak memilih kosmetik khususnya foundation, maka Anda perlu menyesuaikannya dengan jenis kulit Anda. Jika Anda memiliki kulit berminyak, sebaiknya Anda juga memakai foundation untuk kulit berminyak. Ini sangat penting sebab jika Anda salah pilih, maka hasilnya tidak akan bagus. Salah satu produk Lakme yang dikhususkan untuk kulit berminyak adalah Lakme mattreal skin natural mousse foundation.

Foundation ini memiliki beberapa kelebihan jika Anda gunakan, beberapa diantaranya adalah tekstur moussenya yang ringan dan lembut. Dengan begitu, maka hasil coveragenya sangat pas dan sempurna. Selain itu, produk ini juga sangat bisa diandalkan untuk menyamarkan tampilan pori-pori dan membuat warna kulit terlihat lebih rata.

Selain kelebihan diatas, foundation untuk kulit berminyak Lakme yang satu ini juga dapat melindungi dari sinar UV karena mengandung tabir surya SPF 8. Tak hanya itu, daya tahannya juga cukup lama yaitu hingga 16 jam, tanpa perlu touch up. Jika Anda punya masalah wajah seperti noda hitam, dan pori-pori besar, dengan produk ini semua masalah Anda akan terselesaikan.

Dalam segi kemasan, produk ini juga unik, sehingga tidak membuat malu bagi siapapun yang membawanya saat berpergian. Nah, jika Anda sayang dengan penampilan Anda, jangan ragu untuk memilih Lakme sebagai teman rias Anda.