Rekomendasi Pelembab Wajah untuk Kulit Sensitif

Wajah memang merupakan salah satu bagian tubuh yang terpenting. Iya dengan wajah kita bisa dikenali oleh siapapun. Selain itu wajah juga akan sangat mempengaruhi tingkat penampilan. Untuk itu tentunya kesehatan wajah sangatlah perlu untuk dijaga.

Dalam hal ini Anda perlu melakukan perawatan wajah dengan cara terbaik sehingga benar-benar memberikan manfaat terbaik bagi wajah Anda. Nah perlu diketahui bahwa kulit wajah setiap orang memiliki karakter yang berbeda, untuk itu diperlukan perawatan yang berbeda-beda pula.

pelembab wajah untuk kulit sensitif
Pelembab wajah untuk kulit sensitif

source : https://s3.bukalapak.com/img/3350611045/w-1000/Bio_Essence_BIO_WATER_Moist_In_Water_Gel.jpg

Bagi Anda yang memiliki kulit wajah sensitif, Anda dapat memilih salah satu produk pelembab wajah untuk kulit sensitif dari Bio Essence.  Bio Essence sendiri merupakan salah satu produk perawatan kecantikan dari Singapura yang telah masuk ke Indonesia sejak tahun 2015.

Bio Essence menjadi salah satu produk perawatan yang cukup banyak diminati. Keunikan dari produk yang satu ini adalah dibuat dengan menggunakan teknologi bio energy yang dapat memudahkan nutrisi dalam produk untuk terserap pada kulit wajah dengan optimal.

Selain itu produk yang satu ini juga menggunakan bahan alami seperti royal jelly dan bird’s nest yang memiliki banyak manfaat bagi kulit. Nah bagi Anda yang memiliki kulit wajah sensitif, terdapat beberapa produk dari Bio Essence yang sangat cocok untuk Anda gunakan sebagai pelembab wajah untuk kulit sensitif.

Salah satu produknya adalah Bio Essence Miracle Bio Water Duo Spray. Produk dari Bio Essence yang satu ini akan memberikan rasa segar pada wajah Anda. Selain itu produk yang satu ini juga akan memberikan nutrisi dari spary yang kemudian menyerap ke dalam kulit wajah dan menyeimbangkan pH kulit.

Produk spray ini memiliki sifat hypoallergenic, jadi bagi Anda yang memiliki kulit wajah sensitif, maka produk ini sangat cocok untuk dicoba. Bio essence Miracle Bio Water merupakan air yang membantu menyejukkan, menenangkan, serta menyegarkan pada kulit wajah.

Produk Bio Essence yang satu ini juga memiliki kemampuan untuk mengontrol minyak yang berlebih dan mengecilkan tampilan pori-pori, dan juga membantu menghidrasi kulit. Jadi produk ini sangat cocok untuk digunakan sebagai pelembab wajah untuk kulit sensitif.